MANAJEMEN INFORMATIKA (DIPLOMA-3)

Jurusan Manajemen Informatika menghasilkan lulusan yang siap kerja, mampu menganalisis, menterjemahkan setiap permasalahan guna menunjang efesiensi kerja di bidang pekerjaan, baik negeri maupun swasta, baik sebagai pemrogram maupun analisis sistem yang handal.

Dengan pengetahuann terintegrasi antara kemampuan manajemen serta kemampuan mengembangkan sistem informasi yang di dukung oleh komputer sebagai alat bantunya, lulusan dari Jurusan manajemen Informatika diharapkan dapat menjawab tantangan dalam memasuki era Teknologi Informasi, mampu bersaing secara sehat dalam memasuki dunia kerja yang sangat kompetitif saat ini serta memiliki daya analisis yang kuat sehingga mampu merancang serta mengimplementasikan komputer dalam setiap sistem informasi berbasis komputer CBIS (Computer Based Infomation System), terutama dalam lingkup dunia usaha/bisnis.

Selain itu, lulusan Manajemen Informatika diharapkan dapat menjadi penghubung yang handal antara manajer tingkat atas yang umumnya kurang fasih “berbicara” dengan bahasa komputer dengan para spesialis informasi yang sangat mengetahui tentang teknik-teknik komputer.

Manajemen Informatika (D3) STMIK Handayani

Perkembangan dalam masyarakat modern dapat dilihat dari dinamika pola pikir dan perubahan pemahaman sosial yang berlangsung secara cepat dan kompleks. Seiring dengan perkembangan tersebut, dengan mengaca pada point tersebut dapat dianalisis tentang kebutuhan akan sumber daya manusia yang bisa dengan cermat memanajemen sebuah tatanan sistem yang secara bersamaan mengimplementasikannya dalam sistem tersebut.

Dalam konteks perkembangan yang demikian diperlukan adanya kemampuan untuk memahami secara analitis-konseptual dan agenda aksi dan kebijakan sosial yang relevan, program legislasi, dan perencanaan sosial yang bermuara pada perekayasaan sosial dalam pembangunan.

Program Studi  Manajemen Informatika STMIK Handayani,merupakan wahana yang sesuai untuk memenuhi kemampuan tersebut secara lebih mendalam. Dengan fasilitas pendidikan yang memadai dan tenaga pengajar yang kompeten, akan memberikan bekal dan peluang bagi lulusannya untuk dapat memiliki pengetahuan, pemahaman dan kecakapan di bidang Ilmu Manajemen Informatika baik dalam bentuk penelitian, pengajaran maupun berbagai bentuk praktek di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: